Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar

Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar
Selamat Datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar
Satria Multimedia

Pelepasan Dokter Internsip Sekaligus Penyerahan Secara Simbolis Ambulance Puskesmas

07-11-2017

Pada Hari Senin tanggal 6 November 2017 dalam acara apel gabungan di halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar dilaksanakan pelepasan secara simbolis kepada 17 orang Dokter Internship yang telah menyelesaikan praktek kerja di wilayah Kabupaten Banjar. 

Para Dokter tersebut telah melaksanakan kewajiban mereka untuk berpraktik di fasilitas kesehatan baik Puskesmas maupun Rumah Sakit Umum Daerah milik pemerintah daerah Kabupaten Banjar, Sekaligus penyerahan Ambulance UPT. Puskesmas Martapura Timur yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Banjar dan Bapak Ikhwansyah, M. Kes (Kepala Dinas Kesehatan Kab. Banjar).

Dalam sambutan yang disampaikan Bapak Wakil Bupati Banjar menyampaikan ucapan terima kasih atas  pengabdian yang telah memberikan pelayanan kesehatan di wilayah Kabupaten Banjar selama kurang lebih 2 tahun. Lanjut beliau dikatakan bawa pada tahun ini, di anggaran perubahan telah di alokasikan Insentif bagi dokter internship tersebut  sebesar Rp. 1.000.000,- perbulan, dan Insya Allah Insentif ini akan kita lanjutkan pada tahun 2018.

Bersamaan dengan acara apel gabungan tersebut juga diserahkan secara simbolis Ambulance Puskesmas yang dilengkapi peralatan evakuasi bagi korban banjir oleh Bupati Banjar dan Bapak Ikhwansyah, M. Kes (Kepala Dinas Kesehatan Kab. Banjar) kepada Bapak Noor Islam, SKM, SE, MM (Kepala UPT. Puskesmas Martapura Timur).  Bupati Banjar yang langsung menyerahkan berpesan agar pelayanan kesehatan di tingkat Puskesmas agar selalu ditingkatkan.