Pembukaan Seleksi Nakes

Bertempat di Aula Kesbangpol Kab. Banjar tanggal 27 Februari Dinas Kesehatan Kab. Banjar melalui Bidang SDK (Sumber Daya Kesehatan) melaksanakan Pembukaan Seleksi Nakes (Tenaga Kesehatan) Teladan tahun 2018, pembukaan di hadiri langsung dan di buka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Bapak Ikhwansyah, M.Kes dan juga di hadiri oleh para Kabid, dan Kasi dilingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar.

Lagu Indonesia Raya menggema menandai pembukaan acara tersebut semua peserta berdiri, acara singkat namun penuh makna, tibalah BapakI kwansyah, M. Kes, sambutaan, dengan penuh semangat beliau mengatakan rasa syukur dan terima kasih kepada para pejuang kesehatan yang berhadir di aula tersebut.

Adapun profesi tenaga kesehatan yang di seleksi pada acara ini adalah Bidan, Perawat, Gizi, Labkes, Kesmas, Keslin g, Dr. Gigi, Bidan, Farmasi, yang mana tim juri berasal dari unsure organisasi profesi,  dari kepala seksi yang berhubungan langsung dengan pekerjaan yang di nilai. Dan Jumlah peserta Nakes Teladan tahun ini ± 82 Orang.

(*Bidang SDK – Seksi Data Informasi Kesehatan & SDMK)