BUPATI BANJAR MELETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN UPT. PUSKESMAS MARTAPURA 2

Keraton, Martapura. Peletakkan Batu Pertama UPT Puskesmas Martapura 2 oleh Bupati Banjar sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Banjar dalam rangka upaya layanan Kesehatan ini di buktikan dengan direalisasikannya pembangunan atau relokasi Puskesmas-puskesmas yang ada di Kab. Banjar.

Pembangunan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar (Ikhwansyah, M.Kes) dalam laporannya pada acara peletakkan batu pertama Oleh Bupati Banjar H.Khalilurrahman sebagai tanda dimulainya pembangunan UPT. Puskesmas Martapura 2 yang beralamat Jl. Menteri Empat Kelurahan Keraton Kecamatan martapura, acara tersebut juga sekaligus penyerahan secara simbolis gambar kerja untuk 10 UPT. Puskesmas dan 1 gudang farmasi. Adapun 10 Puskesmas tersebut (UPT.Puskesmas Martapura 2, UPT Puskesmas Astambul, UPT Puskesmas Mataraman, UPT Puskesmas Martapura Timur, UPT Puskesmas Martapura Barat, UPT Puskesmas Sungai Tabuk 2,UPT Puskesmas Sungai Tabuk 3, UPT Puskesmas Aluh-aluh, UPT Puskesmas Kertak Hanyar, UPT Karang Intan 2 dan 1 gudang farmasi.
Di dalam sambutannya Bupati Banjar sangat berharap setelah pembangunan ini dilaksanakan masyarakat semakin mendukung kinerja Pemerintah khususnya dalam rangka bersama-sama berupaya untuk hidup sehat.